Rekomendasi Universitas Terbaik di Selangor Malaysia
Pendidikan Universitas

Rekomendasi Universitas Terbaik di Selangor Malaysia

Rekomendasi Universitas Terbaik di Selangor Malaysia – Berbagai kampus di Selangor Malaysia memiliki kualitas pendidikan yang bagus. Sehingga bisa anda jadikan sebagai plilihan atau bahkan target merintis belajar sarjana di luar negeri. Selain membanggakan, berkuliah di luar negeri terhitung terhubung jalur bagi anda untuk memperoleh pekerjaan yang lebih baik. Untuk capai target tersebut, mari kita review beberapa rekomendasi kampus di Malaysia selanjutnya ini.

Rekomendasi Universitas Terbaik di Selangor Malaysia

Universiti Teknologi MARA

Universitas swasta satu ini sudah berdiri sejak th. 1956 dan merupakan salah stau kampus terkemuka di Malaysia. Dengan predikat tersebut, tentu perguruan tingggi swasta ini memiliki banyak gedung perkuliahan dengan beragam faslitas terbaiknya, secara lebih rinci, Universiti Teknologi MARA sudah memiiliki 3 kampus saterlit, 9 kampus kota, 15 kampus cabang, dan 19 afiliasi sekolah tinggi.

Berdasarkan informasi resmi, salah satu kampus di Selangor Malaysia ini memiliki lebih dari 300 program akademik. 300 program selanjutnya terbaik jadi beberapa jenjang pendidikan yakni menjadi dari Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana. Semuanya tergabung dalam 24 fakultas yang berbeda, jika seperti Arsitekur Pembangunan, Hukum, Ilmu Komputer, Ilmu Sosial, kecantikan, Pariwisata, Pertanian, Bisnis dan Manajemen.

Universitas Nasional Malaysia

Universitas Nasional Malaysia atau Universitas Kebangsaan Malaysia ini berada dalam posisi 259 pada QS World University Rangkings th. 2014. Data selanjutnya menyatakan bahwa UKM jadi salah satu kampus terbaik di dunia. Kini statusnya pun sudah jadi kampus negeri dan memiliki lebih dari 10.000 mahasiswa aktif, terhitung mahasiswa internasional.

Universitas di Selangor Malaysia yang satu ini terhitung memiliki banyak fakultas menarik. Beberapa dianaranya ialah teknik, keguruan, arsitektur bangunan, hukum, ilmu sosial, dan Bahasa inggris. Di luar mengenai jurusannya, Universitas Nasional Malaysia ini sudah menerima status sebagai Universitas Riset dan berhasil menarik banyak minat mahahsiswa do dunia untuk fokus pada penelitian dan publikasi jurnal.

Baca Juga: Rekomendasi Universitas Swasta Jurusan Kesehatan Masyarakat

Universitas Putra Malaysia

Universitas Putra Malaysia berdiri sejak th. 1931 dengan nama awal Universiti Pertanian Malaysia. Kini UPM sudah berstatus sebagai Universitas Penelitian Negeri agar banyak mahasiswanya yang tertarik masuk karena penelitian atau publikasi jurnal.

Universitas di Selangor Malaysia ini bisa dikatakan sudah kondang di kalangan mahaisswa yang inginkan melanjutkan belajar jenjang Pascasarjana. Jurusannya sendiri terhitung terhitung banyak, seperti Applied Pure Science, Engineering, Health Medicine, Humanities and Social Sciences, Mass Communication and Media.

Taylor’s University

Universitas Taylor atau Taylor’s University sudah beri tambahan sarana pendidikan terbaik kepada para mahasiswanya menjadi th. 1969. Universitas ini memiliki kurikulum dan metode pengajaran yang relevan dengan dunia karir agar memilki banyak peminatnya. Tidak hanya memiliki kurikulum yang berbeda, kampus ini terhitung memiliki kemitraan terus-menerus dengan beragam kampus terkemuka di semua dunia.

Program belajar yang ditawarkannya pun beragam, menjadi dari akuntansi, ekonomi, arsitektur, bisnis, teknik, pakar komputer, ilmu sosial, ilmu kedokteran dan kesehatan, manajamen, atau pariwisata. Dengan beragam program pendidikan tersebut, kini Universitas Taylor berhasil menghasilkan lebih dari 70.000 alumni, baik sarjana ataupun pascasarjana.

Penutup

Demikian informasi mengenai kampus di Selangor Malaysia yang bisa anda ketahui lebih lanjut dari kami. Semoga dapat menopang anda dalam memilih atau beri tambahan refrensi kampus di Malaysia. Hampir semua kampus selanjutnya bisa jadi bantu loncatan anda untuk capai pekerjaan yang lebih baik dan berpenghasilan besar.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *