Inilah Jurusan Terbaik di Universitas Muslim Nusantara
Pendidikan Universitas

Inilah Jurusan Terbaik di Universitas Muslim Nusantara

Inilah Jurusan Terbaik di Universitas Muslim Nusantara – Universitas Muslim Nusantara adalah perguruan tinggi swasta yang berada di daerah Medan. Kamus ini mempunyai visi untuk menjadi salah satu perguruan tinggi swasta yang manis dan independen namun tetap dengan tanda-tanda Islam di Indonesia.

Dengan visi tersebut, universitas ini menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang berkualitas, Mandiri, berbasis kearifan lokal, berciri bercirikan, namun terpusat pada mahasiswa agar mampu mencetak lulusan yang bisa memenuhi tuntutan masyarakat.

Misi dan Tujuan Universitas Muslim Nusantara

Universitas Muslim Nusantara mempunyai beragam macam misi dan tujuan yang bisa utamakan dan menambahkan pertumbuhan lumayan pesat dalam bidang pendidikan. Berikut ini beberapa misi dan tujuan dari universitas tersebut.

Misi UMNAL

  • Menyelenggarakan penelitian dalam rangka mengembangkan pengetahuan pengetahuan dan teknologi, seni budaya, olahraga namun tetap berbasis lokal. Penyelenggaraan pemilihan selanjutnya tetap berbasis kantong lokal dan bercirikan Islami demi mewujudkan kemaslahatan umat.
  • Terus menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dengan menghargai beragam macam nilai-nilai keislaman dan kearifan lokal agar bisa mendorong dan mengangkat martabat masyarakat.
  • Mampu menyelenggarakan kerjasama yang saling menguntungkan dengan beragam macam pihak, namun tetap menyimak keputusan tidak melanggar ajaran agama, hukum, norma, dan etika.
  • Melalui misi-misi selanjutnya mahasiswa bisa memperoleh pelajaran berkualitas, namun tetap didampingi dengan nilai-nilai Islami.

Tujuan UNMAL

Universitas ini terhitung mempunyai tujuan dalam program pendidikan, seperti berikut.

  • Mampu menghasilkan lulusan yang Islami, mempunyai kualitas untuk menyimak total budaya dengan wawasan kearifan lokal mampu bekerja serupa dalam tim.
  • Mampu menghasilkan penelitian dan publikasi ilmiah dengan ciri Islami, sesuai kearifan lokal, berkualitas, dan sesuai dalam pengembangan dalam menyebarluaskan pengetahuan pengetahuan, teknologi, dan seni budaya.
  • Mampu menghasilkan sebuah karya untuk mengabdi kepada masyarakat agar bisa menambah kesejahteraan dan kemaslahatan umat namun tetap menghargai nilai kearifan lokal dan keislaman.
  • Terus menghasilkan kerjasama yang saling menguntungkan dengan beragam macam pihak namun tidak melanggar ajaran agama, hukum, norma, dan etika.

Baca Juga: https://sultraberita.id/

Inilah Jurusan Terbaik di Universitas Muslim Nusantara

Menjadi salah satu perguruan tinggi swasta memiliki kualitas mengakibatkan universitas ini banyak diminati. Ada beragam macam jurusan yang bisa kamu pilih, selanjutnya ini beberapa diantaranya.

Jika kamu tertarik untuk melanjutkan pendidikan tinggi jenjang S1 atau sarjana tersedia banyak program belajar yang bisa kamu pilih, seperti berikut.

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Fakultas ini sediakan program belajar yang bisa kamu pilih untuk jenjang pendidikan S1, seperti berikut.

  • Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
  • Pendidikan Ekonomi
  • Pendidikan Bahasa Inggris
  • Pendidikan Guru Sekolah Dasar
  • Pendidikan Matematika
  • Pendidikan Fisika

Dari 6 program belajar selanjutnya kamu bisa pilih salah satu yang sesuai dengan bakat dan minat.

Fakultas Hukum

Tertarik untuk terjun secara langsung dalam dunia hukum? Kamu bisa berhimpun dengan Fakultas Hukum yang sediakan program belajar Ilmu Hukum untuk jenjang pendidikan S1 atau sarjana.

Fakultas Ekonomi

Kampus ini terhitung sediakan Fakultas Ekonomi dengan satu program belajar untuk jenjang pendidikan S1, yakni Manajemen.

Fakultas Sastra

Jika berhimpun dengan fakultas sastra maka kamu bisa pilih jurusan Sastra Inggris, untuk program S1 atau sarjana.

Fakultas Pertanian

Fakultas Pertanian jenjang pendidikan S1 sediakan dua program belajar terbaik, yakni Agroteknologi dan Agribisnis.

Program Pascasarjana

Untuk program pascasarjana kamu bisa pilih jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia. Jurusan selanjutnya tersedia untuk jenjang pendidikan S2.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *