Daftar Universitas Jurusan Ekonomi Terbaik di Dunia
Pendidikan Universitas

Daftar Universitas Jurusan Ekonomi Terbaik di Dunia

Daftar Universitas Jurusan Ekonomi Terbaik di Dunia – Jurusan ekonomi paling baik di dunia merupakan pilihan tepat sekiranya anda inginkan kuliah dan mempelajari ilmu paling mutlak pada sementara ini. Jurusan ekonomi menjadi salah satu jurusan terpopuler bagi mahasiswa baru. Hal ini dikarenakan tersedia banyak ilmu yang dapat anda pelajari pada jurusan Ekonomi terhitung ilmu bisnis, belajar berkenaan keinginan dan penawaran, untung rugi, atau lainnya.

Daftar Universitas Jurusan Ekonomi Terbaik di Dunia

Agar anda bisa menjadi seorang ekonomi tingkat dunia, pendidikan dari kampus paling baik terlampau membantu. Jika anda penasaran di mana bisa kuliah pada kampus paling baik jurusan ekonomi, berikut adalah daftar pilihannya:

1. Harvard Business School HBS

Harvard Business School, sekolah bisnis dari Harvard University berada di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Lembaga perguruan tinggi berikut membawa Harvard Business School Publishing pada bidang penerbitan beraneka buku bisnis, perangkat manajemen perusahaan online, ataupun artikel kepemimpinan.

Harvard Business School adalah salah satu perguruan tinggi yang rajin menerbitkan banyak Harvard Business Review. Dengan menjadi mahasiswa di Harvard Business School, maka anda bisa mengambil alih program pendidikan MBA, Executive Education, ataupun Doktor. Kampus berikut terhitung mempunyai 78.000 alumni tersebar pada beraneka penjuru dunia terhitung di 167 negara.

2. Stanford University

Stanford University terhitung merupakan salah satu pilihan kondang jika anda tengah melacak jurusan ekonomi paling baik dunia. Di sinilah, anda bisa belajar pada bagian fakultas ekonomi yang sediakan pendidikan berkaitan beraneka hukum ekonomi.

Selama mengambil alih perkuliahan, anda bakal dididik sehingga bisa fokus pada masalah dunia nyata, terhitung analisis kuat dan mendalam sehingga berhasil menemukan solusi terbaik. Kemampuan berikut terhitung berfungsi sehingga anda bisa menuangkannya dalam hasil riset.

Itulah mengapa para mahasiswa lulusan jurusan ekonomi Stanford University terbilang lumayan baik pengaruhnya sehabis ikuti perkuliahan pada perguruan tinggi ini. Sebagai salah satu fakultas paling baik jurusan ekonomi dunia, Stanford University mempunyai banyak alumni yang di lirik oleh banyak perusahaan multinasional.

Baca Juga: Seperti Inilah Perkuliahan Jurusan Bimbingan Konseling

3. University of California Berkeley

Fakultas Ekonomi berikutnya yang kondang di karenakan kualitasnya, dari University of California Berkeley, Amerika Serikat. Sebagai salah satu instansi terdepan untuk pengembangan ilmu ekonomi, kampusnya terhitung kondang membawa pengajaran bermutu.

Para lulusan University of California Berkeley pada fakultas Ekonomi sanggup mendapatkan banyak penghargaan terhitung peraih Nobel, peraih Medali john Bates Clark, terhitung penerima 23 beasiswa dalam Riset Alfred P. Sloan.

4. London School of Economy plus Political Science

Sebagai salah satu fakultas ekonomi terbesar dunia, jurusan ekonomi di London School of Economy plus Political Science membawa hingga 50 dosen untuk membimbing 1000 mahasiswa. Kampus berikut terbilang unggul berkaitan bidang penelitian. Fakultas terhitung selalu berada pada peringkat 20 besar top dunia.

Fakultas ekonomi LSE menawarkan program pendidikan S1 dan S2. Untuk penghargaan nobel tahun 2010, terhitung di berikan pada jurusan Ekonomi, yakni Prof. Chris Prissarides. Aktivitas riset di Fakultas Ekonomi LSE merupakan kombinasi dari 7 instansi penelitian terintegrasi dalam pusat riset LSE.

5. Chicago School of Economy

Pilihan berikutnya berkaitan jurusan ekonomi paling baik di dunia berhak di sandang oleh Chicago School of Economy, bagian dari University of Chicago, kampus berada di Illinois, Amerika Serikat. Lembaga perguruan tinggi berikut membawa fakultas ekonomi dengan obyek membuahkan lulusan berperilaku sebagai kastemer dan produsen. Tujuan lainnya daalah pilih harga pasar.

Universitas ini terhitung sanggup menunjang para mahasiswanya sehingga lebih siap dan mempunyai skill basic berkaitan prediksi dunia nyata. Kuliah di instansi perguruan tinggi ini terhitung artinya anda bakal ikut penelitian dalam pengembangan skill, belajar merampungkan masalah dalam isu ekonomi, terhitung belajar menaikkan skill komunikasi atau bhs lewat presentasi.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *