BERITA TERKINIEKOBISHEADLINEMETRO

Cuci Gudang Maxcell Kendari, Diskon Produk Hingga 90 Persen. Buruan Belanja Sekarang !

BACA BERITA

SULTRABERITA.ID, KENDARI – Depo Teknik dan Bangunan Maxcell Kendari kembali menggelar Promo Bazar Cuci Gudang yang berlangsung mulai 20 Desember hingga 31 Desember 2020. Dalam promo ini, setiap pembeli bisa menikmati aneka produk berkualitas dengan harga miring.

General Manager Operational Maxcell Kendari, Randy Natanael mengatakan, beragam produk yang dijual selama periode Promo Bazar Cuci Gudang Maxcell dibandrol dengan potongan diskon hingga 90 persen.

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua customer umum yang berbelanja di Maxcell tanpa syarat minimum belanja atau member.

“Acara Cuci Gudang Maxcell ini berlangsung  mulai 20-31 Desember 2020. Promo diskon produk sampai 90 persen tanpa syarat apapun. Cukup berbelanja, semua produk dijual dengan harga miring. Promo Cuci Gudang ini memang setiap tahun menjadi agenda rutin digelar Maxcell Kendari,” jelas Randy Natanael pada Sultraberita.id.

Baca Juga :  Gelegar Undian Berhadiah Mobil di Maxcell Kendari

Aneka produk yang dibandrol dengan harga miring berlaku untuk semua kategori produk yang tersedia di Maxcell Kendari. Sebut saja diantaranya, bahan bangunan, barang rumah tangga, aneka keramik, mesin, lampu, sanitary, genset hingga cat.

“Langsung pilih produknya, tanpa syarat. Tidak mesti member. Semua produk didiskon,” sambung Randy Natanael.

Sejak dibuka, banyak masyarakat berburu harga murah pada Promo Cuci Gudang Maxcell. Kata dia, angka penjualan aneka produk di gerai bahan bangunan dan rumah tangga terbesar di Kota Kendari  itu meningkat drastis.

Baca Juga :  Leasing Tak Sembarangan Berikan DP 0 Persen untuk Pembelian Kendaraan

Randy Natanael mengatakan kondisi pandemi Corona rupanya tidak menurunkan daya beli masyarakat. Terbukti, serangkaian gelaran promo yang dihelat Maxcell mulai dari Promo Cuci Gudang, Promo Chrismas, Flash Sale 12.12 dan Promo Undian tahunan selalu banjir peminat. Angka penjualan produk pun cenderung meningkat selama periode promo berlangsung.

“Dari awal bulan sampai hari ini, so far sangat baik dibanding (penjualan) bulan sebelumnya . Bulan ini paling tingggi. Khusus untuk bazar Cuci Gudang, mestinya kita gelar di awal Desember tapi kondisi pandemic, periodenya diundur 22 Desember sampai 31 Desember,” ungkap Randy Natanael.

Ia menyatakan, aneka promo yang digelar Maxcell Kendari  merupakan bagian dari komitmen depo teknik dan bangunan terbesar di Sultra tersebut guna memberi pelayanan dan service terbaik bagi pelanggan setia. Kehadiran Maxcell Kendari pun diharapkan bisa menjadi solusi memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bangunan maupun produk rumah tangga yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Baca Juga :  Kebun Raya Kendari Jadi Aset Pemkot, Problem Susah Signal Jadi PR

“Kami berharap bukan dari sisi omset saja, melainkan Maxcell ini bisa menjadi pilihan tepat masyarakat Sultra untuk produk kebutuhan harian. Sebagai provinsi yang tengah berkembang, Maxcell Kendari berharap bisa berkontribusi untuk itu. Kita konsisten untuk memberi service terbaik bagi customer dengan beragam promo menarik dan pilihan produk yang berkualitas,” pungkasnya.

LAPORAN : HEMALINI

UNTUK ANDA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button