BERITA TERKINIEKOBISHEADLINELIFE STYLE

All New Beat Honda Resmi Mengaspal di Kendari : Lebih Irit, Gratis HP Samsung !

BACA BERITA
Launching All New Honda Beat di Kendari.

SULTRABERITA.ID, KENDARI – Honda kembali merilis generasi terbaru dari sepeda motor matic ‘Beat’. Menandai peluncuran seri terbaru brand motor Honda tersebut, Astra Motor Makassar selaku main dealer wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara (SulSelBarTra) dan Ambon menggelar acara press conference launching All New Honda Beat 2020.

BACA JUGA :

Acara yang bertepatan dengan regional public launching Honda BEAT di Lippo Plaza, Sabtu (29/2/2020) ini dipadati oleh ratusan orang.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar mengatakan Melalui launching ini, kami memberi kesempatan pada pengunjung yang hadir untuk dapat mengenal lebih dekat serta menjajal langsung sensai menunggangi All New Beat. Kami yakin New Beat akan semakin menjadi skutik favorit untuk masyarakat Sulawesi.

Baca Juga :  Istana Sebut Jokowi Ingin Revisi UU ITE Usai Dengar Kritikan dari Masyarakat

“Lebih spesial lagi, kami hadirkan kompetisi Tik-Tok Challenge yang saat ini sedang digandrungi masyarakat. Beragam promo dan games menarik juga kami sediakan untuk menghibur para pecinta sepeda motor Honda,” ujarnya.

“Tidak ketinggalan penampilan spesial dari Budi Doremi yang siap menggebrak panggung launching, ” tambah Thamsir.

Tidak hanya dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu dari Budi Doremi, banyak juga bikers dari komunitas yang hadir untuk nongkrong bareng.

Acara Nongkrong Bareng BEAT ini diikuti oleh pengguna Honda BEAT yang tergabung dalam Beat Anoa Club Kendari (BACK) & Ikatan Motor Honda Kendari (IMHK). Aktivitas diawali dengan City Rolling mengitari Kota Kendari berangkat dari Astra Motor Kendari, Masjid Al Alam dan finish di Lippo Plaza sambil kampanye sosialiasi ‘Cari_Aman dalam berkendara’.

Baca Juga :  PPNI Terima Banyak Keluhan Pemotongan Insentif Nakes

Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sultra dan Ambon Matthew Poetera Sah menambahkan, New Beat mengusung mesin ESP generasi terbaru serta rangka ESAF yang merupakan teknologi terbaru Honda, membuat New Beat jadi lebih lincah, manuver lebih baik, tapi nyaman dikendarai.

“Rangka ESAF ini bikin berat frame New Beat berkurang 8% dengan massa berat total 89kg. Penurunan berat motor ini bikin jadi lebih irit, kapasitas tangki New Beat 4.2 L bisa menempuh jarak 256km, ” ungkap Matthew.

Pada acara launching di Lippo Plaza, Astra Motor Makassar menargetkan penjualan
New Beat tembus di angka 300 unit. Hal ini diungkapkan langsung oleh Matthew Poetera Sah.

“Di launching kali ini kami targetkan 300 unit terjual, jadi segera diserbu, apalagi untuk 100 pembeli pertama bakal dapetin hadiah langsung HP Samsung,” pungkas Matthew.

All New Honda BEAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno
Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 18.985.000 on the road Kendari.

Baca Juga :  Pajak untuk Mobil Baru 0 Persen Dimulai Bulan Depan, Sebelumnya Sempat Ditolak Sri Mulyani

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp 19.705.000 on the road Kendari. Selain itu, tipe Deluxe series (CBS-ISS) hadir dalam 2 pilihan warna lainnya, yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem, dipasarkan dengan harga Rp19.805.000 on the road Kendari.

Sementara All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp18.880.000 on the road Kendari. Adm

UNTUK ANDA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button