BERITA TERKINIHEADLINE

Usai Peresmian Jembatan Teluk Kendari, Ali Mazi Raih Penghargaan ‘Pemimpin Visioner’ di Bali

BACA BERITA

SULTRABERITA.ID, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi menyabet penghargaan dari Seven Media Asia dalam kategori The Best Indonesian Innovative di Bali, Jumat 23 Oktober 2020.

Reward ini diberikan tepat sehari setelah peresmian Jembatan Teluk Kendari atau lebih dikenal Jembatan Bahteramas oleh Presiden RI, Joko Widodo, Kamis 22 Oktober 2020.

Baca Juga :  Mobil Angkut Uang Rp 200 Juta Hangus Terbakar, Begini Kronologinya

Rilis resmi diterima SULTRABERITA.ID, dari Kepala Dinas Kominfo Sultra, Ridwan Badallah, Ali Mazi didapuk menerima penghargaan karena sukses menjadi figur pemimpin yang visioner dan berkontribusi dalam upaya membangkitan pesona pariwisata Indonesia di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Olehnya itu ajang reward bertajuk “Indonesian The Most Potential Destination Awards 2020” yang digelar di Bali, suami Agista Ariany  masuk dalam jajaran tokoh kepala daerah di Indonesia yang dianugerahi reward oleh Seven Media Asia.

Baca Juga :  Endang Prihatin Program Belajar Online di Konsel Tidak Maksimal Selama Pandemi

Event penghargaan ini oleh Seven Media Asia yang bekerjasama dengan Asia Global Council sebagai ajang apresiasi juga memberikan motivasi kepada para pemimpin di berbagai sektor agar lebih concern terhadap percepatan dalam mencapai Indonesia Maju. Adm

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button